Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TRAUMA NAIK MOTOR, SEMBUH SETELAH DIHIPNOTERAPI


Trauma adalah adalah sesuatu hal yang sering diasosiasikan dengan tekanan emosional dan psikologis, biasanya karena kejadian yang sangat tidak mengenakkan atau pengalaman buruk di masa lalu. Kemudian kejadian buruk di masa lalu itu, sering terbawa di masa sekarang, disertai dengan kondisi mental yang lemah. Sehingga trauma tersebut bisa mempengaruhi kondisi seseorang menjadi takut, minder, parno, tubuh sering lemas, dan demotivasi.

Pengalaman menarik yang terjadi dengan klien kami, ia bisa naik motor dan lancar naik motor, tetapi karena pernah jatuh, akhirnya ia trauma dan takut naik motor. Tidak hanya itu, ketika naik motor ia juga sering bergetar tangannya dan pandangannya buram. Sehingga meskioun ia lancar naik motor, tetapi karena trauma yang menyebabkan takut, akhirnya ia menjadi kesulitan naik motor.

Kemudian setelah kami tangani dengan Hipnoterapi, yang awalnya takut, gemetar, dan pandangannya buram, sekarang sudah berani naik motor lagi seperti biasa. Hipnoterapi sangat manjur untuk menyelesaikan masalah trauma, selain itu, Hipnoteraoi juga mampu membantu menguatkan mental. Sehingga orang yang awalnya takut, bisa tumbuh keberaniannya setelah menjalani Hipnoterapi.

Untuk siapapun yang menginginkan Hipnoterapi kepada kami, silahkan anda bisa mengunjungi kantor kami atau daftar dahulu via whatsapp 085642309312. Silahkan konsultasikan dan ceritakan permasalahan anda, dan daftarkan diri anda untuk segera mendapatkan layanan Hipnoterapi dari kami.

Terimakasih
www.rumahhipnoterapisolo.com

Posting Komentar untuk "TRAUMA NAIK MOTOR, SEMBUH SETELAH DIHIPNOTERAPI"