Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MINDER DAN MENGURUNG DIRI BISA BERUBAH JADI PERCAYA DIRI


Ini Fia (nama kami samarkan), anak SMP kelas 3 yang awalnya dia introvert. Dari kelas 1 SMP hanya mengurung diri dikamar dan menolak bersosial dengan orang sekitar, malas daring, emosian, dll. Padahal tempat tinggalnya sekarang ada di Desa yang notabene menjunjung tinggi rasa sosial yang tinggi, sehingga bertolak belakang dengan sifat dari diri Fia.

Kemudian dirasa Neneknya semakin hari semakin mengurung diri dan tidak mau ngobrol sama keluarga. Akhirnya beliau membawa Fia ini ke kantor kami untuk menjalani sesi Hipnoterapi. Awal sampai kantor Fia ini menolak untuk keluar dari mobil karena takut akan orang lain dan takut di Hipnoterapi, dengan pendekatan yang intens kemudian dia mau menjalani sesi pertama.

Sesi pertama berjalan lancar, didikan dari orangtua pemicu awalnya. Orangtua yang terlalu cuek akhirnya menjadikan si Fia ini juga cuek kepada siapapun termasuk saya pada awalnya. Kemudian penyebab selanjutnya adalah dia ini korban Bully semenjak SD. Permasalahan yang menurut saya komplek dan harus diselesaikan agar si Fia ini bisa kembali ceria seperti apa yang diinginkan Nenek dan Orangtuanya.

Setelah beberapa kali sesi Fia nampak sudah ceria karena permasalahannya sudah selesai, sekarang sudah PD, berani bersosial dan mau ngomong dengan siapa saja.

Terimakasih
www.rumahhipnoterapisolo.com

Posting Komentar untuk "MINDER DAN MENGURUNG DIRI BISA BERUBAH JADI PERCAYA DIRI"