Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KEYAKINAN DALAM HIPNOTERAPI


Dalam menjalani Hipnoterapi salah satu faktor yang menjadi pendukung utama dalam keberhasilannya adalah keyakinan. Keyakinan ini sangat dibutuhkan oleh klien, sebagai triger atau pemantik keberhasilan. Karena dalam menjalani Hipnoterapi, seorang Hipnoterapis juga mencurahkan semua pikirannya kepada klien, dan kalau tidak didukung keyakinan yang kuat, maka hasil Hipnoterapi ini kurang maksimal.

Sebagai contoh klien kami yang menjalani Hipnoterapi dengan keluhan depresi. Waktu pertama kali klien kami ini datang ke kantor kami, kami menyampaikan apa adanya, jika kemungkinan sembuh hanya sekitar 50%, karena kondisinya sudah linglung dan sulit diajak komunikasi. Tetapi karena keyakinan keluarganya, dan didukung penuh oleh keluarga, selang beberapa minggu akhirnya klien kami ini mulai berkurang linglungnya, dan komunikasinya semakin membaik.

Selain mampu membantu menyelesaikan keluhan depresi, Hionoterapi juga mampu membantu menyelesaikan keluhan emosi, mental, dan perilaku. Contohnya, phobia, takut berlebih, cemas berlebih, insomnia, trauma, sakit hati, dendam, kecewa berlebih, asam lambung meningkat, psikosomatik, dlsb.

Jika sahabat juga mengalami keluhan seperti di atas, tenang saja bisa kami bantu dengan Hipnoterapi.

Info HP / WA : 085642309312

Terimakasih
www.rumahhipnoterapisolo.com

Posting Komentar untuk "KEYAKINAN DALAM HIPNOTERAPI"