Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KELUHAN KOMPLEK BISA SEMBUH DENGAN HIPNOTERAPI


Kisah ini merupakan kisah nyata dari seorang guru asal daerah di Jawa Tengah, sebut saja Ibu Nisa (Nama kami samarkan), beliau sudah menjadi guru sejak 32 tahun yang lalu. Kemudian dipertengahan tahun ini beliau mendapatkan penawaran untuk tes seleksi menjadi Kepala Sekolah.

Awalnya beliau yakin, tetapi selang beberapa waktu keyakinan beliau mulai luntur bergantikan rasa cemas kalau tidak lulus seleksi. Rasa cemas Ibu Nisa bertambah lantaran memikirkan anaknya yang tak kunjung lulus dari Universitas tempatnya kuliah. 1 bulan setelah kecemasan, Trauma masalalu muncul kembali. Diantaranya pernah ketipu ratusan juta sampai 2x karena bisnis, itu yang membuat Ibu Nisa ini drob dan tidak bisa tidur berhari-hari.

Akhir September sebelum tes beliau menghubungi kami untuk ambil sesi Hipnoterapi, tak disangka karena niatnya untuk bisa lebih baik, semesta-pun mengabulkannya.

Beberapa sesi telah beliau jalani, perubahan yang sangat signifkan beliau rasakan. Sudah bisa tidur, nyaman, tenang dan damaipun beliau rasakan. Akhirnya beliau lulus tes dan menjadi Kepala Sekolah. Selamat Ibu Nisa.

Terimakasih
www.rumahhipnoterapisolo.com

Posting Komentar untuk "KELUHAN KOMPLEK BISA SEMBUH DENGAN HIPNOTERAPI"