Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KEKUATAN SODAQOH


Kalau membahas sodaqoh menurut saya tidak bisa dilogika sama sekali, karena dalam 1 bulan ini saya mengalami kejadian yang menurut saya diluar logika.

Pertengahan bulan Oktober 2020, rekan kerja saya memberi pulsa saya 50rb. Baru beberapa menit kantor kami closing klien baru 7x sesi Hipnoterapi dan dibayar lunas. Mungkin itu biasa dan saya berfikir "Kebetulan saja mungkin, biasanya juga gitu". Tetapi klien ini ternyata baru menghubungi sekitar 10 menit yang lalu. Oke bisa jadi rekan kerja saya mengirim pulsa ke saya iseng-iseng sebagai pancingan untuk closing klien. Ternyata deal, jadi. Diluar logika saya.

Kemudian akhir bulan Oktober, iklan otomatis kami tidak jalan dikarenakan saldo iklan kami di google belum sempat diisi. Rekan kerja saya kembali bilang "Kita coba membuktikan kekuatan Sodaqoh", oke saat itu hari jum'at saya kemudian sodaqoh dimasjid saya jum'atan dan saat itu langsung saya lupakan, kemudian aktivitas saya lanjutkan. Mulai sore hari tiba-tiba ada nomer asing telepon, ternyata calon klien baru. Tidak disangka kejadian dipertengahan bulan kembali terjadi, akhirnya calon klien mengambil 7x sesi Hipnoterapi dan dibayar cash saat itu juga disaat iklan otomatis kita mati.

Kembali saya merenung dan berfikir, kok bisa kejadiannya seperti ini. Tidak bisa dilogika memang, dan malamnya saya juga memberikan sodaqoh yang tidak seberapa untuk tetangga saya yang membutuhkan. Dan juga tidak disangka, saat itu langsung dibalas oleh alam semesta berupa Kebahagiaan.

Sekian terimakasih
www.rumahhipnoterapisolo.com

Posting Komentar untuk "KEKUATAN SODAQOH"