Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BROKEN HOME PENYEBAB ANAK DEPRESI


Ada yang spesial dari klien saya yang 1 ini, namanya Anis (nama samaran), usia 16 tahun kelas 2 SMA. Dia ini adalah korban dari Perceraian orangtuanya, berasal dari keluarga yang Broken Home sehingga perilaku si Anis ini beda dari kebanyakan anak seusianya. Keadaan memaksa untuk dewasa sebelum waktunya, harusnya dia mendapatkan kasih sayang dan kedua orangtua kandung, tetapi ia harus mendapatkan perlakuan beda dari Ibu tirinya.

Ya... Ayahnya nikah lagi diusia dia 6 tahun, dia diasuh Ibu tirinya dan mendapatkan perlakuan berbeda dari anak kandung ibu tirinya. Sudah menahan sakit hati dan stress dari SD membuat si Anis selalu menyendiri, self harm, mencoba bunuh diri beberapa kali.

Di kelas 2 SMA kelakuan Anis baru disadari ibu kandungnya dan langsung dibawa pergi dari rumah ibu tirinya, sesampainya dirumah ditanya apa yang terjadi tapi tidak mau ngaku dan tidak mau cerita. Akhirnya dibawalah ketempat kami untuk menjalani sesi Hipnoterapi supaya Anis mau cerita dan mengungkapkan apa yang dirasakan.

Setelah Hipnoterapi, kami ditelpon ibu kandungnya untuk mengabarkan kalau Anis sudah mau cerita dan sudah terbuka dengan Ibu kandungnya sendiri, mulai ada semangat untuk menjalani kehidupannya, melakukan hobi desain dan menggambar, serta sudah mengikuti daring dengan lancar.

Anis salah satu korban dari perceraian orangtua, sudah saatnya kita sebagai orangtua berkaca dan memperbaiki diri agar anak kita kelak bisa lebih baik.

Terimakasih
www.rumahhipnoterapisolo.com

Posting Komentar untuk "BROKEN HOME PENYEBAB ANAK DEPRESI"